Kurbanpun Jadi Ajang Kampanye Ahokers, Padahal Islam Jelas: Dukung Kafir Jadi Pemimpin Itu Murtad Hukumnya!

hanura
Semoga ibu ini bisa menyelamatkan akidah Islamnya

Eramuslim.com – Srikandi Hanura gelar pemotongan hewan kurban di Jalan Tanjung 21, Gang Muara 5, Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Senin (12/5).

Ketua Srikandi Hanura, Miryam S. Haryani menjelaskan ini salah satu program bantuan untuk masyarakat kurang mampu di wilayah Jakarta. Menurut Miryam, daerah pinggiran Jakarta Selatan masih banyak fakir miskin yang perlu disantuni.

“Atas nama Ketua Umum Partai Hanura, Pak Wiranto dan DPP Hanura, kami memberikan sekedarnya hewan kurban. Mudah-mudahan menjadi berkah, masyarakat juga bisa menikmati daging yang sekarang mahal. Terima kasih kita sudah diberikan tempat,” ujar Miryam dalam sambutannya.

Miryam yang juga anggota DPR tak memungkiri bahwa program pemotongan hewan kurban ini juga kesempatan untuk menyosialisasikan petahana Basuki Tjahaja Purnama sebagai calon gubernur DKI Jakarta yang diusung  Partai Hanura.

“Kegiatan ini sambil sosialisasi Ahok dan sangat diterima di sini,” ungkap Jurubicara Pemenangan Ahok ini seusai acara pemotongan hewan kurban.

Di kesempatan yang sama, Marsini (46), warga RT 001/RW 03 Tanjung Barat mengaku program bantuan hewan kurban sangat membantu dirinya.

“Sangat membantu, dengan cara seperti ini, dulu pernah ada berupa sembako,

Saya pribadi sangat simpati dengan cara begini, dia (Srikandi Hanura) terjun langsung ke masyarakat. ini memperhatikan rakyat kecil. Apalagi kalau membantu sumbangan untuk dagang, itu kalau saya,” ungkapnya.

Ia juga mengaku tak keberatan jika dalam kegiatan sosial ini diisi kampanye politik petahana Ahok.

“Masalah itu, kita nggak tahu, tapi masing-masing partai pasti berpacu, paling nggak memberi yang terbaik. Saya nilainya semuanya positif saja. Ahok juga dari rakyat sama saja sih,” tutup Marsini.

Dalam kesempatan ini, Srikandi Hanura memberikan satu ekor sapi dengan berat 300 kilo dan seekor kambing. Pembagian daging hewan kurban berlangsung tertib melalui kupon yang diberikan panitia kepada warga.(ts/rmol)