Lembaga Survey AS: 55% Rakyat Indonesia Ingin Prabowo Presiden

Ketika nama Joko Widodo dan Prabowo ditanyakan kepada 3.032 responden untuk dipilih sebagai Preside, jika pemilihan presiden digelar hari ini, maka hasilnya kata dia sebanyak 38 persen memeilih nama Joko Widodo.

“Sementara yang memilih Prabowo sebanyak 40 %. Dan ketika Nama pasangan Joko Widodo -Maruf Amin dan pasangan Prabowo Subianto- Sandiaga Uno di sodorkan pada 3.032 respondent untuk dipilih ,dengan pertanyaan ,jika pemilihan presiden digelar hari siapa yang anda pilih? Maka jawaban responden sebanyak 36 % memberikan suaranya pada Joko Widodo -Maruf Amin dan sebanyak 51 % memberikan suaranya pada Prabowo Subianto -Sandiaga Uno,” tegasnya.

Sementara sisanya kata dia, yakni 13 ersen resonden mengaku masih belum memutuskan pilihan. Dari 13 % yang belum memutuskan untuk memilih, ketika ditanyakan kembali siapa yang dipilih nanti ,maka jawaban nya sebanyak 3 % pasti memilih Joko Widodo -Maruf Amin dan sebanyak 4 % memilih Prabowo Subianto- Sandiaga Uno, sementar 6 % tetap tidak memutuskan untuk memilih.

“Rendahnya tingkat keterpilihan Joko Widodo -Maruf Amin yang hanya 36 % dalam jajak pendapat ini ,disebabkan karena sebanyak 55 % responden menyatakan kalau Joko Widodo itu pembohong,” tukasnya.