LPPI: Tarik Semua Kitab Tadzkirah!

Ketua Umum Lembaga Penelitian dan Pengkajian Islam (LPPI) Amin Djamaluddin mendesak agar pemerintah menindak-lanjuti keluarnya SKB Tiga Menteri tentang Ahmadiyah dengan tindakan nyata. “Salah satunya adalah dengan menarik semua kitab Tadzkirah, kitab suci orang-orang Ahmadiyah, yang sesungguhnya merusak kitab suci al-Qur’an, ” ujarnya.

Kitab Tadzkirah merupakan kitab yang disucikan oleh kelompok sesat Ahmadiyah di mana di dalamnya terdapat surat-surat dalam al-Qur’an yang disambung-sambung, padahal surat-surat itu berlainan dan menyebut Mirza Ghulam Ahmad, antek Zionis Inggris tersebut, sebagai Rasul.

“Jika pemerintah konsekuen dengan isi SKB, seharusnya seluruh kitab Tadzkirah yang ada di wilayah hukum Indonesia ditarik dari peredaran dan diharamkan berada di sini, karena kitab Tadzkirah itu terang-terangan menodai dan merusak kesucian Al-Qur’an, kitab suci umat Islam!” tegas Amin seraya melanjutkan jika hal ini tidak ditindak-lanjuti dengan tindakan nyata dari pemerintah maka di suatu hari nanti bisa saja terjadi bentrokkan horisontal disebabkan kitab yang menodai kesucian agama Islam ini.(rz).