Luhut Bilang Jokowi tak Pernah Bohong, Pengamat: Nyata-nyata di Debat Paparkan Data Bohong

Eramuslim.com – Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan melontarkan kegeramannya terkait pendapat yang menyatakan capres petahana Joko Widodo mengumbar data bohong saat Debat Pilpres Kedua (17/02).

“Saya jengkel kalau ada yang bilang Presiden Jokowi bohong. Pak Jokowi itu tidak pernah bohong.  Apabila ada yang bilang bohong saya siap untuk challenge kepada orang itu,” tegas Luhut di Rakernas Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Jakarta (21/02).

Guru besar sosiologi Universitas Indonesia (UI) Tamrin Tomagola menanggapi kegeraman Luhut itu. Tamrin meminta Luhut untuk mengajukan bukti atau data untuk membantah tudingan kepada Jokowi itu.

“Ngamuk ya ngamuk. Tapi pake data/bukti. Tanpa ajukan bukti/data, Anda akan jadi bahan olok-olok senegeri. Gak elok lho diolok-olok,” tulis Tamrin di akun Twitter @tamrintomagola meretweet tulisan berjudul “Luhut Ngamuk: Pak Jokowi Itu Tidak Pernah Bohong!”.

tamrintomagola@tamrintomagola

Ngamuk ya ngamuk. Tapi pake data/bukti.

Tanpa ajukan bukti/data, Anda akan jadi bahan olok2 senegeri.

Gak elok lho diolok-olok

Pengamat politik Prijanto Rabbani turut menanggapi kegeraman Luhut. “Nyata-nyata di forum resmi #DebatPilpres2019 Jokowi paparkan data bohong, hoax. Luhut ini makin menggelikan saja…,” tulis Prijanto di akun @RabbaniProjects.

Prijanto Rabbani@RabbaniProjects

Nyata-nyata di forum resmi #DebatPilpres2019 Jokowi paparkan data bohong, hoax.

Luhut ini makin menggelikan saja…

MERDEKA

(*)


BEST SELLER PEKAN INI, INGIN PESAN? SILAHKAN KLIK LINK INI :

https://m.eramuslim.com/resensi-buku/resensi-buku-diponegoro-1825-pre-order-sgera-pesan.htm