Mainkan Isu Kontoversial, Haris KNPI: Memang Ga Ada Kerjaan Lain ya Bro PSI?

Eramuslim.com – Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama memberikan sindiran keras ke pimpinan dan kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Menurut Haris, selama ini PSI hanya memainkan isu yang justru kontroversial di masyarakat.

“PSI ini aneh bin ajaib, selalu memainkan isu politik yang memancing kontroversial di masyarakat. Memang ga ada kerjaan lain ya bro @psi_id ???,” kata Haris dikutip Fajar.co.id di akun Twitternya, Jumat (26/2/2021).

Haris menyebutkan salah satu contohnya adalah masalah banjir di DKI Jakarta. Beragam kritik dan komentar menyerang justru keluar dari kader PSI.

“Memang banjir hanya di Jakarta ??? Di daerah lain juga banyak bos,” sindirnya.

Seperti diketahui, Fraksi PSI di DPRD DKI Jakarta berencana mengajukan interpelasi terhadap Gubernur Anies Baswedan perihal banjir yang terjadi di Jakarta.

Rencana ini disampaikan oleh Wakil Ketua Fraksi PSI DPRD DKI Jakarta Justin Adrian Untayana. Menurutnya, Anies tidak serius menangani banjir.

“Pemprov DKI terkesan abai dalam pencegahan banjir. Akibatnya, rakyat yang menderita, kami khawatir akan menjadi preseden buruk untuk periode pemerintahan berikutnya pasca-berakhirnya masa jabatan Gubernur Anies,” ujar dia.

Justin mengatakan, PSI akan menggunakan hak interpelasi di DPRD DKI Jakarta dan meminta Anies menjelaskan keseriusan Pemprov terhadap penanganan banjir. [Fajar]