Malaysia Peringatkan Warganya di Indonesia Jauhi Demo 22 Mei

Eramuslim.com – Menyusul Kedutaan Besar Amerika Serikat (AS) di Indonesia, Kedubes Malaysia juga mengeluarkan peringatan keamanan menjelang 22 Mei 2019.

Dalam peringatan itu Kedubes Malaysia menyebut beberapa lokasi konsentrasi massa unjuk rasa terkait hasil Pemilu serentak 2019, yakni kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jalan Imam Bonjol, dan Bawaslu di Jalan M.H Thamrin, Jakarta Pusat.

Unjuk rasa juga digelar kantor KPU dan Bawaslu di seluruh daerah di Indonesia.

“Oleh itu, rakyat Malaysia di Indonesia adalah dinasihatkan untuk mengelak daripada berada di kawasan-kawasan terjelas,” tulis pengumuman resmi Kedubes Malaysia, Sabtu (18/5).

Untuk mengetahui perkembangan Indonesia, warga Malaysia diminta mengikuti perkembangan dari media-media setempat. Kedubes juga meminta warganya tidak percaya dengan informasi yang diragukan kesahihannya alias hoax.

Warga Malaysia juga diminta untuk mematuhi arahan pihak pemerintah.

Pemerintah Negeri Jiran juga mengingatkan, warga yang ingin bepergian ke luar negeri untuk mendaftarkan asuransi perjalanan sesuai dengan keperluan masing-masing. [rm]


AKAN TERBIT… HOLLYWOOD UNDERCOVER, Eramuslim Edisi 3 Revisi. Mengurai gurita rahasia Zionisme dibalik tirai produksi Film2 Hollywood. Akan terbit insyaAllah ditanggal 25 Mei 2019. Harga PreOrder Rp 85.000/eks (belum tmsk ongkir) Pemesanan ke WA/SMS di 085811922988 dengan menyebutkan Nama pemesan, dan alamat kirimnya, agar kami bisa tawarkan. Pesan sgera agar kami catatkan pemesanannya… Wassalamu alaikum wr wb