Mandikan Jenazah Ameer Azzikra, Seorang Ulama Lihat Hal Menakjubkan Ini

Eramuslim.com – Ameer Azzikra, putra kedua mendiang Ustadz Arifin Ilham , telah berpulang kepada Sang Pencipta pada Senin (29/11/2021) kemarin. Ameer diketahui mengidap infeksi paru-paru hingga terjadi komplikasi.

Sebelumnya, seorang kerabat bernama Hanny Kristianto mengatakan bahwa Ameer masih sempat melaksanakan ibadah sebelum akhirnya dilarikan ke ICU rumah sakit karena kondisi kesehatan yang semakin menurun.

“Udah mau pulang RS, maghrib sehabis solat masih solat, masih jalan-jalan. Isya drop, masuk ICU,” ujar Hanny kemarin.

Almarhum adik Alvin Faiz ini dikebumikan di sebelah makam sang ayah di kawasan Ponpes Azzikra Gunung Sindur, Bogor. Saat jenazah Ameer menjalani proses pemandian, ada sesuatu yang mengejutkan yang dirasakan oleh seorang ulama ketika memandikannya.

Ulama tersebut seakan takjub karena menilai jenazah Ameer tampak seperti orang yang belum meninggal dunia.

“Saya lihat sesuatu, lihat kakinya masih segar, seakan-akan dia belum wafat. Masih segar, saya lihatin kedua kakinya,” ujar ulama yang tak diketahui namanya itu, dikutip dari salah satu tayangan infotainment, Selasa (30/11/2021).

Bersama-sama keluarga Ameer dan masyarakat yang turut mengantarkan lelaki 20 tahun itu ke pemakanan, sang ulama mendoakan agar ia mendapat husnul khotimah atau mati dalam keadaan baik.

“Kita doakan ya Allah jadikan ahlil jannah, dijauhkan dari azab neraka, dimasukkan ke dalam surga firdaus, bersahabat dengan para nabi, para syuhada, para sholihin,” ucap sang ulama.[sindonews]