Mantan Kapolda Metro Jaya: Prabowo-Sandi Menang Hampir di Seluruh Daerah

Eramuslim.com – Para habaib, ulama, para petinggi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, serta pimpinan partai Koalisi Indonesia Adil Makmur berbondong-bondong menghadiri acara syukuran kemenangan dan doa bersama yang digelar di halaman kediaman Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara IV Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, kemarin.

Selain itu, turut hadir mantan Kapolda Metro Jaya, Komjen Pol (Purn) Mohammad Sofjan Jacoeb, dan memberikan orasi di hadapan ratusan pendukung Prabowo-Sandi. Dalam kesempatan tersebut, Sofjan menyerukan kepada seluruh relawan, mulai dari Sabang hingga Merauke untuk tetap semangat mengawal kemenangan pasangan capres-cawapres 02 itu.

“Untuk itu, kita tetap tunggu penghitungan real count. Jangan percaya dan jangan terpengaruh quick count karena masih ada penghitungan lain dari KPU,” kata Sofjan di Jakarta, Jumat (19/4).

Purnawirawan jenderal polisi bintang tiga itu juga membenarkan angka real count Pilpres 2019 yang dimiliki BPN Prabowo-Sandi bahwa paslon 02 unggul atas paslon 01 dengan perolehan suara 62 persen. Karenanya, dia meminta seluruh pendukung Prabowo-Sandi untuk tetap bersabar dan terus mengawal form C1 hingga sampai ke KPU.