Mantan Politikus PDIP: Habib Rizieq Soekarnois Sejati

Eramuslim – Mantan politikus PDIP Permadi mengungkapkan kekagumannya terhadap sosok imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Menurut Permadi, sosok ganas yang sering dibayangkan oleh orang-orang adalah tidak benar.

“Habib Rizieq kan dikenal begitu ganasnya. Itu bayangan orang saja,” kata Permadi dalam video wawancara yang diterima INILAHCOM, Senin (17/12/2018).

Permadi kemudian bercerita saat dirinya diminta berkunjung ke rumah Habib Rizieq. Saat itu, ia berkunjung ke kediaman pentolan FPI ini hanya menggunakan pakaian blankon yang sering dipakainya.

“Saya disuruh main ke rumahnya, saya pakai pakaian begini, pakai belangkon yang kejawen. Lalu lainnya dateng, waktunya solat,” ucap Permadi bercerita.

Saat waktu salat itulah, Habib Rizieq meminta ke Permadi untuk menunggu di kamar pribadinya karena Permadi tidaklah salat. Saat berada di kamar pribadi Habib Rizieq, Permadi mengaku begitu takjub karena seisi kamar penuh dengan buku-buku Bung Karno.

“Habib Rizieq mengatakan kepada saya, ‘maaf pak permadi, kita mau solat berjamaah. Saya tau pak permadi tidak solat, tunggu di kamar pribadi saya ya'” ujar Permadi.

“Saya masuk ke kamar probadinya. Buku-buku Bung Karno itu penuh di kamar pribadi habib Rizieq. Jadi Habib itu adalah Soekarnois,” imbuh dia.