Marsekal TNI (Purn) Chappy Hakim Kecam Menhub Jonan, “Stupid or Idiot?”

chappy-hakim_20150606_164214Eramuslim.com – Pernyataan Menteri Perhubungan, Ignasius Jonan, terkait dengan latihan militer TNI AU di bandara Adi Sucipto Yogyakarta, agar dihentikan dengan alasan jika kondisi bandara yang sudah padat, mendapat kecaman.

Mantan Kepala Staff TNI AU Marsekal TNI (Purn) Chappy Hakim mengatakan jika Menteri Perhubungan harusnya tahu dengan status bandara-bandara yang ada di Indonesia, “ Menhub belum tahu status bandara-bandara di Indonesia sehingga keluarlah pernyataan-pernyataan yang menggelikan, stafnya kemana ?” tanya Chappy melalui akun twitternya @chappyhakim.

Bahkan Chappy dengan terang-terangan mengatakan jika sebenarnya Menteri ini harusnya tahu jika lapangan Adi Sucipto itu milik TNI AU dan penerbangan Komersial hanya menumpang, “ nebeng kok ngatur-ngatur yang punya rumah ? Stupid or Idiot?” jelas Chappy.

Menurutnya ini diakibatkan jika Menteri Perhubungan tidak paham dengan lingkup tugasnya, dan ditambahkan jika staf menteri juga harusnya memberikan keterangan kepada menterinya.(rz)