free hit counters
 

Marzuki Sebut SBY Jago Pencitraan

Redaksi – Minggu, 28 Februari 2021 07:30 WIB

Eramuslim.com – Mantan Sekjen Partai Demokrat Marzuki Alie menilai, keberhasilan partai Demokrat hanya dari segi pencitraan partai saja. Tapi, keberhasilan soliditas Partai Demokrat di bawah hingga akar rumput masih lemah.

“Kalau dari segi pencitraan, Pak SBY jago, tapi kalau partai tidak dibangun militansi, soliditas tidak dibangun sampai ke akar rumput nanti blank dia nyesel Itu lemahnya disana, dan itu tidak dilakukan,” katanya dalam sebuah video youtube, Sabtu (27/2).

Menurutnya, kelemahan tersebut adalah tanggung jawab Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. Dia tak ingin partai lambang mercy itu sibuk bermain di udara untuk pencitraan.

“Pasti lah tanggung jawabnya ketua umum, jangan main di tataran udara saja, waktu kita itu ada pemantapan udara Pak SBY memegang citra, bagaimana citra politik,” ucapnya.

“Tapi kita dibawah ini silent operation terus bergerak, tidak ada partai politik yang membuat konsolidasi sampai anak ranting kecuali Demokrat pada saat saya (Sekjen) sampai anak ranting,” ucapnya.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru