Mbak Rachma Akan Ajak Warga Jateng Pilih Prabowo-Sandiaga

Eramuslim.com – Tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno telah menyiapkan strategi jitu untuk mencuri suara di Jawa Tengah yang dikenal merupakan basis pendukung PDI Perjuangan, partai pengusung pasangan nomor urut 01 Joko Widodo-Maruf Amin.

Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Abdul Wachid menyampaikan, tim BPN akan mengandalkan putri Presiden Soekarno, Rachmawati Soekarnoputri untuk merebut suara di Jateng, basis massa dari partai berlambang banteng moncong putih tersebut.

Menurutnya, nantinya Rachmawati akan mengarahkan warga Jateng, pengagum Soekarno untuk memilih Prabowo-Sandiaga.

“Jateng kan basisnya merah, basisnya Soekarno, dan Bu Rahmawati adalah trah Soekarno, beliau akan memberi pengarahan pada warga yang pecinta Soekarno unuk memilih Prabowo-Sandi,” kata Abdul saat dikonfirmasi, Senin (10/12/2018).

Menurutnya, tim BPN langsung memacu mesin politik pada awal tahun 2019 mendatang bersamaan dengan wacana posko pemenangan Prabowo-Sandiaga bakal dipindahkan dari Jakarta ke Jateng. Kata dia, rencananya Ketua Tim BPN Djoko Santoso akan berkantor di Solo, sesuai daerah kelahirannya.

“Kita akan mulai bantu di Solo, Pak Djoko Santoso akan ada di sana, akan ada empat posko pemenangan di Solo yang dipimpin beliau,” kata Abdul Wachid.