Mencengangkan ! Aa Gym Ungkap Virus Covid-19 akan Mati Pada Frekuensi Tertentu

Eramuslim.com – KH Abdullah Gymnastiar atau bisa disebut Aa Gym mengungkap adanya fakta tentang virus Covid-19 yang ada dalam tubuh manusia akan mati pada frekuensi tertentu. Virus Covid-19, menurut Aa Gym memiliki frekuensi getaran 5.5 hz dan akan mati diatas frekuensi 25 hz.

“Aa dapat artikel ini. Mudah mudahan manfaat. Walohualam! tapi Aa melihat videonya agar getarkan frekensi tubuh anda lebih tinggi dari pada frekuensi virus Covid-19 yang hanya berfrekuensi 5.5 hz. Insyaaloh dengan izin Alloh kita dapat kesembuhan,” ujar Aa Gym dalam video yang diunggah di akun twitternya, Minggu 3 Januari 2021.

Tips ini dikabarkan kepada masyarakat agar mengetahui, karena Aa Gym yang kini berada di RSPAD Jakarta, untuk dirawat karena terpapar Covid-19 sudah mengalami perkembangan signifikan. Aa Gym di rumah sakit sudah lima hari sejak dinyatakan terpapar Covid-19.

“Aa tidak banyak bermedsos, tapi banyak masyarakat yang ingin mengetahui keadaan Aa makanya Aa kabarkan disini,” ujar Aa Gym saat memberikan nasihatnya.

Aa Gym sendiri dalam vidio tersebut masih berada di kamar tidur rumah sakit untuk menjalani perawatan dan isolasi.