Mencurigakan, Pedagang Pempek Kepergok Bawa Walkie-Talkie

Eramuslim.com – Desas desus yang kerap beredar di masyarakat adalah intel negara yang menyamar menjadi pedagang keliling. Mereka digambarkan membawa walkie talkie untuk berkomunikasi satu sama lain.

Seorang pria menemukan hal yang membuatnya terkejut. Ia melihat seorang pedagang pempek keliling yang mencurigakan.

Video tentang pedagang pempek ini dibagikan melalui akun TikTok @masyoyoy. Sekilas, tak ada yang aneh dengan pedagang pempek ini.

Pedagang pempek tersebut tengah menggoreng pempek dagangannya. Ia menggunakan pakaian sederhana layaknya pedagang keliling pada umumnya.

Pedagang pempek tersebut menggunakan kaus putih, topi hitam dan celana abu-abu. Gerobak yang digunakan pun tak terlihat spesial.

Namun, mata Yogi melihat hal yang janggal. Di saku celana pria pedagang pempek itu, tersangkut sebuah walkie talkie.

Tentu saja ini membuat Yogi terkejut. Dia tak menyangka, desas-desus yang selama ini ia dengar ada di depan mata kepalanya sendiri.

“Ternyata real!” tulis Yogi pada caption video tersebut.

Rupanya, video ini menarik banyak perhatian warganet. Lebh dari seribu komentar memenuhi unggahan ini.

“Sepupu gue jadi detektif negara. Kerjaannya ya kayak gitu. Nyamar aneh-aneh, tapi capek juga loh kerjaan mereka,” komentar seorang warganet.

Warganet lainnya juga turut berkomentar. “Masa nyamar ketara banget gitu,” ujar warganet ini meragukan.

“Jangan di-share, Bro. Kasihan mereka bisa gagal penyamarannya kalo sampe ada oknum yang melihatnya,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

“Bapaknya temen gua beli handphone modelan begitu. Jangan-jangan dikira intel juga sama orang-orang,” ungkap warganet lainnya.

Sementara itu, kurang dari 24 jam, video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 300 ribu kali di TikTok. Bagaimana pendapat Anda tentang video ini? [suara]