Mendadak Sesak Nafas, Anak Akidi Tio Dirawat Dengan Pengawalan Ketat Polisi di Rumah

Eramuslim.com – Heryanty, putri bungsu Almarhum Akidi Tio sejatinya melanjutkan pemeriksaan di Polda Sumatera Selatan terkait kelanjutan uang donasi Rp 2 trilun yang ditunggu publik keberadaanya.

Namun agenda pemeriksaan batal lantaran Heryanty mendadak sesak nafas sekitar pukul 15.00 sore tadi. Dinas Kesehatan (Dinkes) kemudian meluncur ke kediaman Heryanty di Jalan Tugu Mulyo Kecamatan Ilir Timur 1, Kota Palembang.

Dari pantauan RMOLSumsel, satu mobil ambulance berjaga di depan rumah Heriyanty, dan seorang dokter didampingi petugas dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Sumsel masuk ke dalam rumah tersebut dengan membawa tabung oksigen berukuran sedang.

“Kami diperintahkan kesini oleh pimpinan di kantor untuk memberikan perawatan karena ada yang sesak nafas,” ujar salah satu petugas Dinkes kepada wartawan yang ada di lokasi.

Nampak, rumah pribadi putri bungsu Akidi Tio ini masih dijaga ketat oleh pihak kepolisian. Rumah tersebut tertutup rapat hanya pagar utama terbuka memperlihatian satu unit mobil mitsubishi outlinder berwarna putih dan anjing spearhead peliharaan tuan rumah.