Mendapat Tekanan, Ustadz Haikal Hassan Bertolak ke Mekkah

“Iya ini kriminalisasi, jadi saya harus berangkat, mohon maaf,” ujar Babe Haikal singkat.

Dilansir Tarbawia, sebelum bertolak ke Arab Saudi, Babe Haikal Haikal menitipkan pesan kepada ummat Islam di Indonesia agar terus mengikuti dan membela ulama.

“Tetap membela ulama, menjaga ulama, membela Islam, hadir di acara yang dirancang oleh teman-teman ulama di Jakarta tanggal 21 Mei malam, ifthar berjamaah,” kata Selo meneruskan pesan dari Ustadz Haikal.

Tak hanya itu, Babe Haikal juga meminta pemerintah segera menghentikan berbagai tindakan kriminalisasi kepada ulama dan tokoh. Sebab, tindakan tersebut bertentangan dengan nilai-nilai demokrasi.

“Stop kriminalisasi ulama. Kejadian-kejadian pemanggilan ulama akhir-akhir ini seperti UBN, Ustadz Haikal Hassan, Kivlan Zein, Eggi Sudjana, dan lain-lain sangat bernuansa politis dan sangat tidak baik terjadi di sebuah negara yang menganut paham demokrasi,” ujar Selo seperti dikutip Tarbawia.

Selo juga menjelaskan bahwa Ustadz Haikal belum merencanakan kepulangan. Ia menegaskan, Ustadz Haikal menunggu informasi sekaligus instruksi dari Imam Besar Habib Rizieq Syihab yang rencananya juga akan ditemui Babe Haikal di Mekkah[swa]


AKAN TERBIT… HOLLYWOOD UNDERCOVER, Eramuslim Edisi 3 Revisi. Mengurai gurita rahasia Zionisme dibalik tirai produksi Film2 Hollywood. Akan terbit insyaAllah ditanggal 25 Mei 2019. Harga PreOrder Rp 85.000/eks (belum tmsk ongkir) Pemesanan ke WA/SMS di 085811922988 dengan menyebutkan Nama pemesan, dan alamat kirimnya, agar kami bisa tawarkan. Pesan sgera agar kami catatkan pemesanannya… Wassalamu alaikum wr wb