free hit counters
 

Mendarat di Sumut, Sandi Disambut Histeris Emak-Emak

Redaksi – Selasa, 1 Rabiul Akhir 1440 H / 11 Desember 2018 05:30 WIB

Eramuslim.com – Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno disambut oleh emak-emak ketika ia tiba di Bandara Ferdinand Lumban Tobing, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Senin (10/12/2018).

Para ibu-ibu tersebut dengan sabar menunggu Sandi keluar dari Bandara, dan langsung histeris dengan berusaha mendekat untuk berswafoto, bersalaman atau sekadar ingin melihat lebih dekat dengan mantan Wakil Gubermur DKI itu.

Bandara yang biasanya sepi ini, tiba-tiba jadi ramai karena teriakan histeris dari para ibu-ibu, termasuk para penjual kacang dan jagung rebus yang berada di bandara tersebut. Butuh waktu 30 menit bagi mantan wakil gubermur DKI ini melangkah sekitar 15 meter dari pintu keluar bandara menuju mobil yang menunggunya.

“Saya tidak menyangka mendapatkan sambutan yang luar biasa seperti ini. Terima kasih masyarakat Sibolga dengan sambutan yang luar biasa,” kata Sandi.

Dari sana, Sandi langsung melanjutkan perjalanan darat selama empat jam ke Mandailing Natal. Kegiatan ini merupakan rangkaian kampanyenya selama tiga hari di Sumatera Utara.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru

blog comments powered by Disqus