Mengharukan, Pemulung Ini Peluk Sandi Erat

Eramuslim.com – Sandiaga Salahuddin Uno dikejutkan oleh perempuan setengah baya yang datang memeluk erat dirinya saat berdialog dengan para pedagang Pasar Kota Rembang, Jawa Tengah, Jumat (11/1/2019).

Perempuan itu memeluk Sandi lebih dari 20 detik, air matanya berlinang dan tidak ada sepatah kata pun yang terlontar dari bibirnya.

Bahkan, ketika beberapa orang mencoba melepaskan pelukannya, tangisnya kian menjadi. Calon wakil presiden nomor urut 02 ini pun tersenyum dan memeluk balik sang Ibu. Setelah puas memeluk, sang Ibu pun pergi.

Perempuan itu adalah Ibu Titah, pemulung di Pasar Kota Rembang. Dia mengaku tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya ketika tahu Sandi mengunjungi pasar tempatnya memcari nafkah.

“Saya senang Pak Sandi ke pasar. Saking senangnya saya peluk. Pokoknya senang pak. Dia mau ke pasar. Hidup sekarang susah. Lihat Pak Sandi itu kok aku senang ajah,” kata Bu Titah yang mengaku sebagai pemulung dengan wajah sumringah.

Usai dari Pesantren Al Wahdah, Sandi melanjutkan sosialisasinya ke Pasar Kota Rembang. Para pedagang menyambutnya dengan hangat.