Merasa Difitnah, UAH Siapkan Pengacara: Jangan Ganggu Singa Sedang Berzikir

Eramuslim.com – Penceramah Ustaz Adi Hidayat sudah menyiapkan pengacara untuk melaporkan pihak yang melakukan fitnah terhadapnya terkait donasi bantuan dana untuk Palestina.

Merasa Difitnah, Ustaz Adi Hidayat Siapkan Pengacara: Jangan Ganggu Singa Sedang Berzikir

“Jangan ganggu singa yang sedang berzikir. Kalau sudah mengaum, itu akan sangat sulit untuk dihentikan,” kata Adi Hidayat dalam video bertajuk “Masih Mau Audit! Ini Laporannya! yang diposting di chanel Youtubenya, Sabtu 29 Mei 2021.

Adi Hidayat mengaku sudah melakukan koordinasi dengan pengacara dan pihak lainya.

“Tolong jangan siapkan materai karena saya sudah banyak materai ini kepada orang-orang yang fitnah dan sebagainya. Saya sudah tempuh langkah hukum,” tandasnya.

Tanpa menyebut pihak yang akan dilaporkan, Adi Hidayat mengaku sudah memiliki berbagai bukti fitnah terhadapnya. Salah satunya berupa tangkapan layar atau screenshot tulisan di laman internet.

Sebelumnya Adi Hidayat mendapatkan kabar bahwa konten fitnah itu sudah dihapus.

“Kalaupun anda hapus, saya dapat laporan dihapus, Saya sudah katakan dari awal, kami ini tim riset, tidak sembarangan, kalau ada yang coba-coba berbuat sesuatu sudah tercatat di sistem kita, sudah kami download duluan,screen shoot, sampai yang komen-komen sudah kena screenshoot semua,” tuturnya.

Ustaz Adi juga berkoordinasi dengan tim siber di Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri. “Supaya bisa diberikan pelajaran,” katanya.

Dalam video tersebut, Adi Hidayat berbincang dengan tim relawan di Palestina memaparkan laporan tentang donasi dan penggunan dana bantuan untuk masyarakat di sana. [Sindonews]