Misterius! Suara Dentuman Terdengar Dua Kali di Jaksel

Eramuslim.com – Suara dentuman keras terdengar oleh warga di Jakarta Selatan, khususnya di kawasan Pasar Minggu. Suara dentuman tersebut terdengar keras sebanyak dua kali dan telah ramai diperbincangkan oleh warganet pada Minggu 20 September 2020.

Seperti halnya oleh akun Trijata @mfsinners yang bercuit mempertanyakan apakah ada yang mendengar suara dentuman di area Kalibata. Ia juga menyebut dentuman itu terjadi dua kali.

Adapun untuk dentuman tersebut, Trijata mengatakan dentuman pertama terdengar sangat keras sekali, sehingga dia masih curiga apakah itu benar sebuah geledek atau justru suara ledakan.

yg di area kalibata denger suara dentuman gaksi 2x barusan, yg pertama b aja yg kedua kenceng bgt.  bs jd geledek tp kok kaya suara ledakan ya?!?,” cuit @mfsinners, dikutip Minggu 20 September 2020.

Selain itu, suara dentuman keras juga dialami oleh pemilik akun twitter adr. @liftofffprd, di mana dia menyatakan dentuman didengar sekitar pukul 19.15-19.30 WIB. Dentuman itupun membuat kaca-kaca bergetar.

NAH INI!!! Pas gue lagi nonton MotoGP gue denger dentuman 2x kenceng banget, sampe kaca2 geter. 

Ternyata banyak yang denger juga di Jakarta Timur.. 

ada yang denger juga ga? Sekitar jam 19.15 – 19.30.,” cuit @liftofffprd