Mobil dan Motor Terendam di Kantor Gubernur Ganjar, Netizen: Suara PSI Mana?

Eramuslim.com – Jakarta sudah bebas banjir, beda dengan beberapa titik di Semarang, Ibukota Provinsi Jawa Tengah. Anehnya, masih banyak yang nyinyir terhadap banjir Jakarta namun diam terhadap banjir besar dan lama yang terjadi di daerah lainnya.

Sebuah video beredar di media sosial terutama Twitter, ada beberapa titik banjir di Semarang antara lain Kantor Gubernur Jawa Tengah, Hall Stasiun Semarang Tawang, Kelenteng Sam Po Kong hingga Simpang Lima Semarang. Lalu Jalan Gajah Mada Pekunden Semarang Tengah, Kampung Petelan (Dr Cipto), dan beberapa lokasi lain di Semarang yang videonya diunggah netizen.

Salah satu akun twitter mencuit, “17.00: Parkiran motor kantor Gubernuran Jl Pahlawan Semarang. Hujan deras masih mengguyur Kota Semarang sejak jam 3 sore tadi. (Dok Red) #LalinSMG #Semarang #hujan #banjir” (Radio Idola Semarang di akun Twittenya @RadioIdolaSMG, Selasa (23/2).

Tapi banyak netizen yang kritis dan mempertanyakan kenapa para BuzzeRp yang rajin menyorot Anies Baswedan soal banjir Jakarta yang saat ini sudah tidak ada lagi, tak juga menyorot Ganjar Pranowo akibat banjir di Semarang ini.

“Mingkem Bae ..@psi_id,” kata akun @jibotwo.

“@psi_id mana suaramu ??? @TsamaraDKI loe kemane,” ungkap akun @AgungPr86423327.