free hit counters
 

Moeldoko Dikawal Anggota Kopassus, Zara Zettira: Fadli Zon Mo Disniper Dikawal juga Ga?

Redaksi – Rabu, 23 Ramadhan 1440 H / 29 Mei 2019 15:00 WIB

Eramuslim.com –  Selain empat tokoh yang diancam dibunuh yakni Wiranto, Budi Gunawan, Luhut Panjaitan dan Goris Mere, ternyata Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko turut menjadi target pembunuhan juga.

Moeldoko mengaku mendapat peningkatan pengawalan dua anggota Kopassus. “Tadinya saya enggak suka dikawal-kawal gitu, sekarang apa boleh buat karena banyak yang mengingatkan ya udah. Dua orang saja (tim pengawalan dari Kopassus),” beber Moeldoko.

Menurut Moeldoko, peningkatan keamanan sudah dilakukan sejak sepekan belakangan setelah mendapatkan informasi ancaman pembunuhan.



Pengakuan Moeldoko itu direspon politisi Partai Demokrat Zara Zettira. Zara membandingkan ancaman pembunuhan Moeldoko dengan ancaman penembakan Wakil Ketua DPR Fadli Zon pada 2017.

“Bang @fadlizon  dikawal juga ga? Kan diancam mo di sniper juga sama Nathan 2017 lalu ya,” tulis Zara di akun Twitter @zarazettirazr.

Fadli Zon sendiri mengaku dirinya tak tahu siapa yang melakukan ancaman pembunuhan terhadap empat tokoh nasional pada kerusuhan 21-22 Mei 2019. Sebaliknya, Fadli menegaskan dirinya juga pernah mengalami ancaman pembunuhan.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru