MPR: Kunjungan Staquf ke Acara Zionis Tak Bawa Manfaat Apapun!

Eramuslim.com – Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid menilai, menilai Yahya Cholil Staquf justru tidak mengenal keadilan atas Palestina soal kunjungannya ke acara Zionis-Israel beberapa hari lalu.

“Sebaiknya memang kita kalau mau berjuang untuk Palestina ya untuk kepentingan Palestina jangan masuk dalam kepentingan (Zionis) Israel lalu kemudian mengadu domba antara warga Indonesia,” kata Hidayat kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (16/6/2018).

Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) lantas mempertanyakan agenda Yahya Cholil Staquf yang dianggap tidak membawa manfaat.

Mengingat, pihak Palestina memprotes langkah Yahya Cholil Staquf ke (acara) Israel itu. Apalagi, pihak Wantimpres pun sudah mengklarifikasi bahwa kapasitas Yahya Cholil Staquf ke Israel bukan sebagai anggota Wantimpres.

“Terus yang diperjuangkan itu apa sebetulnya? Kalau untuk Palestina, orang Palestina menolak, kalau terkait Indonesia, Indonesia mengatakan itu tidak ada hubungan beliau sebagai Wantimpres maupun sebagai PBNU,” tegasnya.(kk/teropong senayan)