Muslim Dunia dari Palestina hingga Australia Hadiri Reuni Akbar 212

Tak hanya pengacara dari Plaestina yang mendukung Reuni Akbar 212. Warga Negara Indonesia (WNI) yang tinggal dari di dua kota besar, di Australia yaitu Sydney dan Melbourne juga mendukung Reuni Akbar tersebut.

“Kami komunitas muslim di Sydney, Australia sangat berbahagia bisa mengikuti aksi 212 bersama ikhwan dan akhwat kita di tanah air. Ayo kita putihkan Monas, 2 Desember besok. Dengan semangat bela tauhid mari kita bangun NKRI ini kembali dengan berdaulat dan berwibawa serta mampu memimpin dunia,” kutipan dari Koordinator Komunitas Muslim Indonesia di Sydney, Australia.

Fathimah Aza@IffahAlqadrie

Ustralia hadir 212 Berkah Allahu Akbar 

Embedded video

541

Twitter Ads info and privacy

Koordinator Komunitas Muslim Indonesia di Melboune pun mendukung Reuni Akbar 212. Hal ini karena baginya kegiatan reuni bisa meningkatkan ukhuwah islamiah dan memperjuangkan kemuliaan umat.

ISKANDAR FAUZI@iskandar__fauzi

Dari Canada datang,dari Australia datang dan dari negara2 lain juga akan datang ke Reuni 212.

Bagaimana dengan saudara2 saya yg ada di tanah air ????.

Embedded video

1,100

Twitter Ads info and privacy

 Acara spektakuler ini juga akan diramaikan dengan kehadiran mantan gangster asal Kanada, bernama Ishaq Mustaqim. Melalui twitter dengan tagar #IshaqMustaqim, berita ini sempat viral dan menjadapat respon para netizen.

Dalam pesannya, pria berusia 41 tahun ini mengatakan, dia seharusnya datang langsung ke Indonesia dan memperpanjang perjalanannya satu minggu untuk bisa melihat 212 dengan mata kepala sendiri dan mengajak para ‘pejuang Muslim’ tanpa kekerasan yang mencitai tauhid dan perdamaian untuk hadir.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, pria bertato ini memperkenalkan diri dari Montreal, Kanada.

“Terima kasih kepada Neno Warisman dan Kelompok Maharani Peduli dan Acara 212, yang mengajak saya menjadi bagian dari acara yang indah ini,” ujar Ishaq dalam bahasa Inggris. (Aza/glr)