Nasib Karyawan Holywings, Menganggur? Gus Miftah: Jangan Jadi MTS !

eramuslim.com – 12 kafe Holywings resmi ditutup Pemprov DKI di sejumlah tempat di Kota Jakarta. dampaknya  ada sejumlah pekerja yang akan menganggur.

Miftah Maulana Habiburrahman atau lebih dikenal dengan Gus Miftah memberikan sedikit nasehatnya.

Menurut gus Miftah ,  orang mempersoalkan nasib karyawan kafe Holywings, seolah orang itu meragukan rezeki yang ditetapkan oleh Allah. Dia lalu mengutip potongan ayat Alquran surah Hud.

“Saudaraku, orang yang meragukan rezekinya berarti meragukan orang yang memberikan rezeki. Yakinlah Allah SWT memberikan hidup pasti memberi kehidupan, bahkan binatang melata pun rezekinya sudah ditanggung oleh Allah SWT,” ujar Gus Miftah melalui akun Instagram resminya @gusmiftah, dikutip Rabu 29 Juni 2022.

Dia menyebut, orang yang meragukan dengan rezeki yang telah ditetapkan oleh Allah, orang itu masuk kategori musrik tanpa sadar alias MTS.

“Maka jangan kita menjadi orang yang MTS, musrik tanpa sadar. siapa merejka? orang-orang yang meragukan rezeki dari Alla SWT. kita doakan temen-teman Holywings dapat pekerjaan yang lebih baik dan rezeki yang halal,” kata dia. (-)