free hit counters
 

Nasrudin Joha: JK ‘Menampar Muka’ Jokowi?

Redaksi – Sabtu, 4 Jumadil Awwal 1440 H / 12 Januari 2019 19:00 WIB

Eramuslim.com – JK uring-uringan, marah luar biasa. Sebabnya, anggaran Projek LRT JABODEBEK berbiaya 500 M per KM. Padahal, Projek LRT kan termasuk Projek mercusuarnya Jokowi ? Infrastruktur kebanggaan Jokowi. Kok JK berani ‘menampar muka’ Jokowi ?

Jangankan JK yang pedagang, anak lulusan SD pun bisa menghitung. Masak per KM, biayanya 500 M. Jangan-jangan harga kuli tukangnya sehari dibayar 10 juta/orang ? Sehingga nilai Projek per KM 500 M.

Sedari awal sudah banyak yang mempersoalkan Projek infrastruktur Jokowi. Tapi, bawaannya orang dituduh suudzan. Dianggap karena tendensius pada Jokowi. Tapi ini yang ngomong JK loh, apa JK yang keliru ?

Kalo sudah gini pasti ada yang salah, antara JK atau Jokowi, bisa juga keduanya. Karena JK itu kan wakil Jokowi. Tidak mungkin benar semuanya.

Duit 500 M itu duit guede banget, duit dari hasil pajak memeras keringat rakyat. Masak cuma mau buat bancakan pemain Projek ? Setor ke siapa saja itu Projek hingga biayanya seperti gajah bengkak ?

Kalo diteliti benar juga omongan JK. Buat apa elevated kalau hanya berada di samping jalan tol? Itu memang dibawah elevated ada yang lalu lalang ? Apa biar tampak gagah, keretanya ada diatas awan ? Klo nempel tanah kan kesannya cuma kayak cacing bergeliat.

Siapa konsultan yang memimpin ini, sehingga biayanya Rp 500 miliar per kilometer? Kapan kembalinya kalau dihitungnya seperti itu? Hayo ? Itu pertanyaan JK perlu dijawab. Menurut saya, dijawab BPK saja biar muncul angka kerugian negaranya, biar diciduk semua yang terlibat !

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru

blog comments powered by Disqus