Netizen Sebut TemanAhok Sebagai Pemuda Pengecut dan Bermental Tempe

temanahok jilbab3
Netizen: Masih muda tapi sudah tidak memiliki integritas dan rasa nasionalistis.. memprihatinkan

Eramuslim.com – Keputusan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) maju lewat partai politik (parpol) pada Pilkada DKI 2017 menimbulkan berbagai macam reaksi di media sosial.

Teman Ahok sebagai kendaraan yang dipakai untuk mengumpulkan 1 juta KTP selama satu tahun terakhir ini secara resmi mengumumkan dukungan mereka kepada Ahok yang akan maju lewat partai.

Netizen pun bereaksi keras. Rasa kecewa pendukung Ahok pun mulai bergulir.

“@temanAhok saya kecewa ahok pilih jalur parpol.. Karena parpol harus diberi pelajaran yang serius !!!?” Ujar akun bernama @adelynkania, Rabu (27/7).

Bahkan ada juga yang menyebut Teman Ahok menjilat ludah sendiri karena pernah mengklaim akan memenangkan Agok di Pilkada lewat jalur Independen.

“@temanAhok jangan mengajak solid dan mengubar janji diatas kebohongan kalian. Dulu bicara besar untuk Ahok independent. Sekarang??? Sampah!,” cetus akun bernama @fricegurll.

Kultwit akun @TemanAhok yang menyebut diri sebagai bukan relawan naif dan kacangan juga mendapat balasan sinis dari netizen.

“@temanAhok Prett..,” cuit @ceceplubis.

Teman Ahok juga disebut sebagai relawan bermental tempe oleh netizen.

“@temanAhok miris melihat pemuda bermental tempe,” kata akun @Indraja_Ilah.

“@temanAhok wkwkwkwkwwkk masih muda sudah licik, kasar, penjilat dan penuh tipu, kalo udah dewasa kalian pasti lebih ngeri….?????,” kata @uzikYellower. (ts/rmol)