Ngaku Aktivis 98, Netizen Bongkar Buzzer Ini cuma Lulusan SMK dan Dipecat dari BSI

Menurut Teddy, pada zaman Orde Baru (Orba), kelompok tersebut tak berani keluar rumah. Anehnya, pada zaman reformasi kelompok itu justru koar-koar pemakzulan Jokowi.

Menanggapi cuitan @TeddyGusnaidi, netizen pun ramai-ramai membongkar latar belakang Teddy yang mengaku sebagai aktivis 1998. Data diungkap. Ternyata di data caleg PKPI, Teddy hanya tercatat sebagai lulusan SMK.

Teddy mengakui memang tidak lulus kuliah, tetapi sempat menjadi siswa di BSI. Kembali lagi Teddy ditelanjangi netizen. Terungkap bahwa Teddy adalah pecatan BSI. Teddy merupakan pecatan AMIK BSI Jakarta dengan status dikeluarkan.

Tak berkutik ditelanjangi netizen, @TeddyGusnaidi: “Nah clear ya.. Tks atas datanya. Tahun 97 masuk, harusnya tahun 2000-an selesai. Sibuk kerja, bermusik dan urus organisasi buruh sehingga walau sudah jalani 6 semester, tidak menyelesaikan tugas akhir, sampai akhirnya dinyatakan DO. Ini contoh yang tidak bagus, jangan ditiru.”

Sindiran keras untuk Teddy pun dilontarkan aktivis buruh Iyut VB. “…Sudah ada tanggapan  @TeddyGusnaidi soal data KPU yang seliweran sejak kemarin? Kalo belum, nitip lagi pertanyaan: 1. Gimana caranya sales kartu kredit 1998 bisa pede klaim sebagai aktivis mahasiswa, sementara lulusannya cuma STM?. 2. Gimana caranya jadi caleg dapat suara 0?,” sindir Iyut di akun @kafiradikalis. (*)