Ngeri! Resmi Dipanggil Polda Metro Jaya, Pecinta Habib Rizieq Serukan “Hayya ‘alal Jihad!”

Eramuslim.com – Perwakilan Polda Metro Jaya kembali datangi Petamburan, kabar ini disampaikan FPI melalui laman Twitter resminya pada Minggu, 29 November 2020.

Dalam cuitan tersebut FPI mengunggah tiga foto yang memperlihatkan situasi disaat kehadiran perwakilan Polda Metro Jaya.

Kedatangan Polda Metro Jaya ke Petamburan dalam rangka penyerahan surat panggilan terhadap Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab beserta menantu Habib Hanif Alathas.

“Surat Panggilan dari Polda Metro Jaya yang ditujukan untuk IB HRS dan Habib Hanif Alathas telah diterima oleh Team BHF (Badan Hukum FPI),” jelas FPI.

Melalui cuitan berbeda FPI bahkan memperlihatkan unggahan foto berisi gambar surat pemanggilan Habib Rizieq dan Habib Hanif Alathas oleh Polda Metro Jaya.

“Surat Panggilan Polda Metro Jaya yg ditujukan untuk Imam Besar Habib Rizieq Syihab dan Menantu beliau, Habib Muhammad Hanif Alathas,” cuit FPI.


 

Terkait kedatangan Polda Metro Jaya ke Petamburan juga dibenarkan oleh Ajun Komisaris Besar Polisi Raindra Ramadhan selaku Kepala Sub Direktorat Keamanan Negara Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

“Ini hanya mengantarkan surat pemanggilan kepada Bapak Muhammad Rizieq Shihab,” jelasnya pada Minggu, 29 November 2020.

Raindra menjelaskan bahwa surat pemanggilan tersebut terkait kerumunan massa pada massa pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan pernikahan putri Rizieq di Petamburan, beberapa saat yang lalu.

Tim Penyidik Polda Metro Jaya telah mengagendakan pemeriksaan terhadap Imam Besar FPI tersebut pada Selasa, 1 Desember 2020.