Nilai Giring Ganesha Sebar Fitnah kepada Anies Baswedan, KNPI Jakarta Pusat Tuntut Permintaan Maaf

Eramuslim.com — DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jakarta Pusat menggelar unjuk rasa di depan kantor Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Selasa (28/9).

Kegiatan ini digelar karena Plt Ketua Umum PSI Giring Ganesha dianggap telah menyebarkan fitnah kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Ketua DPD KNPI Jakarta Pusat, Royan Khalifah meminta Giring segera meminta maaf kepada Anies karena telah menuding sebagai pembohong. Yakni dengan tidak mewujudkan janji-janji kampanyenya.

“DPD 2 KNPI Jakarta Pusat menuntut saudara Giring untuk meminta maaf kepada Gubernur Anies Baswedan perihal perkataannya, fitnah-fitnahnya yang menyatakan Gubernur Anies Baswedan adalah pembohong,” kata Royan kepada JawaPos.com.

Royan menilai Giring telah menyebar kebohongan melalui pernyataannya tersebut. Apabila tak kunjung meminta maaf, maka KNPI akan kembali menggelar aksi massa yang lebih besar.

“Kami mendesak saudara Giring selaku Plt Ketua Umum PSI untik segera minta maaf atau kami akanmelakukan aksi dengan gelombang yang lebih besar lagi,” jelasnya.