free hit counters
 

Novel Bamukmin Sebut Prabowo akan Pimpin Ifthor Akbar 212

Redaksi – Sabtu, 12 Ramadhan 1440 H / 18 Mei 2019 10:00 WIB

Eramuslim.com – Juru bicara Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) Novel Bamukmin mengklaim aksi Ifthor Akbar 212 akan dimpimpin langsung oleh calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto. “Orangnya Prabowo juga bakal turun langsung, dan beliau (Prabowo, red) akan memimpin langsung,” kata dia, saat dihubungi, Jum’at, 17/5.

Novel Bamukmin adalah penggagas aksi Ifthor Akbar 212. Menurut rencana, aksi akan digelar di depan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 21-22 Mei 2019.  Dia mengatakan massa bakal dua hari berada di Kantor KPU.  “Dari sebelum (salat) maghrib kali, ya,” kata dia.

Novel belum bisa memprediksi jumlah massa yang bakal terlibat dalam Ifthor Akbar 212. Sebab, kata dia, elemen masyarakat yang berpartisipasi juga banyak termasuk partai koalisi dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga.

Ditanya apa yang bakal dilakukan dalam aksi, Novel  belum bisa menjelaskan secara detail. Alasannya, pembahasan soal itu baru akan digelar pada rapat hari ini. Dia enggan membeberkan lokasi rapat konsolidasi tersebut. “Saya tidak ikut rapat, saya Insya Allah hanya mendapatkan laporan hasil rapat.”

Ifthor Akbar 212 digelar untuk menuntut KPU agar menghentikan pengumuman hasil Pemilu. “Karena sudah dipastikan akan mengumumkan untuk kemenangan 01 (Jokowi – Ma’ruf Amin). Karena diduga kuat telah melakukan kecurangan yang tersistem,” ujar Novel, Kamis, 16/5.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru

blog comments powered by Disqus