free hit counters
 

NU Garis Lurus Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi

zahid – Senin, 4 Jumadil Akhir 1440 H / 11 Februari 2019 17:15 WIB

“NU struktural boleh saja mendukung Kiai Ma’ruf, namun kami yakin kalangan struktural mendukung Prabowo-Sandi,” tegasnya.

“Kader nahdliyin yang mendukung Prabowo-Sandi adalah yang berpikiran cemerlang, berbasis akal sehat, dan visioner. Apalagi, dengan ditopang dengan tokoh-tokoh muda,” katanya.

Pihaknya menilai hanya Prabowo-Sandi yang bisa mewujudkan kemaslahatan umat. “Dari sisi kepemimpinan, potensi meraup suara, merangkul generasi milenial, dan paham isu ekonomi ada pada sosok Prabowo-Sandi,” tegasnya.

“Khususnya, Pak Prabowo yang berprestasi selama di TNI. Juga, kami ingin memastikan Indonesia lepas dari cengkeraman asing sehingga nantinya tidak menyusahkan anak dan cucu,” tegasnya.

Selain mempertimbangkan kapabilitas dan elektabilitas Prabowo-Sandi, relawan ini digagas untuk menindaklanjuti rekomendasi dari Ijtima’ Ulama.

“Kami merupakan gabungan dari beberapa unsur. Kami juga hadir dengan beberapa ulama yang tergabung dalam ijtima’ ulama,” ungkapnya.

Pasca deklarasi dukungan, pihaknya akan melakukan sosialisasi pemenangan ke akar rumput. “Kami akan datang ke pengajian-pengajian dan beberapa basis dukungan Nahdliyin Kultural,” katanya.

“Saat ini, banyak tokoh-tokoh kultural NU yang bergabung di NUGL yang tersebar di desa-desa dan pelosok. Belum lagi dengan jamaah yang hadir bersama di pengajian kami,” tegasnya.

Lantas, adakah target persentase kemenangan yang akan diraih relawan ini untuk Prabowo-Sandi? “Kami fokus berjuang. Terkait bagaimana hasilnya, kami serahkan kepada Allah,” pungkasnya.

← Halaman sebelumnya

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru

blog comments powered by Disqus