free hit counters
 

PA 212 Ungkap Ada Intelijen Hitam Lempar Informasi Palsu soal Habib Rizieq

Redaksi – Selasa, 2 Rabiul Awwal 1442 H / 20 Oktober 2020 14:30 WIB

Eramuslim.com – PA 212 mengungkapkan ada intelijen hitam persulit Habib Rizieq pulang dari Arab Saudi ke Indonesia. Intelijen hitam mini juga disebut memberikan informasi palsu soal keadaan Habib Rizieq.

Hal itu dikatakan Ketua Umum PA 212, Slamet Maarif. Dia menjelaskan operasi intelijen hitam di balik susahnya tokoh FPI itu pulang ke Tanah Air.

Dia menjelaskan salah satu informasi bohong datang dari Dubes Indonesia untuk Arab Saudi. Dubes menyebut Habib Rizieq bermasalah.

Padahal, klaim Slamet, beberapa waktu lalu di sebuah stasiun televisi, yang mana jelas mengatakan tak ada masalah antara pemerintah Indonesia dengan Arab Saudi soal kepulangan tokoh FPI tersebut.

“Artinya ini ada intelijen hitam bermain yang menginfokan yang tak benar (soal Habib Rizieq) ke Arab Saudi,” jelas Slamet dalam tayangan YouTube Front TV dikutip Senin (19/10/2020).

Slamet heran kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia kok beberapa pihak tak senang. Termasuk Dubes Indonesia untuk Arab Saudi kok kesannya malah tidak senang juga.

Dia melihat ada beberapa pihak yang mencoba mengganjal kepulangan Habib Rizieq.



“HRS mau pulang, dia (Dubes Indonesia untuk Arab Saudi) cuek nggak mau urusin. Padahal (HRS) usaha sendiri. Harusnya gembira dia warganya bisa pulang ini sebaliknya. Harsunya cari info berupaya agar pulang,” kata dia.

“Artinya Dubes Agus ini salah satu variabel yang hambat kepulangan HRS. Artinya terbukti pesoalan ada di sini. Mulai Allah buka ini pihak yang selama ini bermain,” lanjut Slamet.

Selain Dubes Agus, Slamet menyoroti respons Istana atas rencana kepulangan Habib Rizieq. Kok responnya seakan tak senang dengan kabar tersebut.

Ternyata orang Istana teriak semua, kebakaran jenggot. Ini indikasi keterlibatan pihak sana ikut menghalangi kepulangan,” kata Slamet.[]

Berita Nasional Terbaru