Pakai Jurus Ngeles, Ruhut Gak Jadi Potong Kuping

Eramuslim.com – PILKADA DKI Jakarta cukup menyita perhatian dan menguras emosi, mulai dari media sosial hingga munculnya sumpah melaksanakan janji-janji aneh jika jagoannya menang.

Salah satunya adalah janji Ruhut Sitompul soal potong kuping. Pada 2016 silam, Ruhut sesumbar akan memotong kuping jika Ahok-Djarot kalah dalam Pilkada DKI Jakarta.

Sayangnya, Paslon Anies-Sandiaga unggul telak versi Quick Count. Ruhut menjadi sorotan netizen, mereka menagih janji politikus Senayan asal medan itu.

Dihadirkan dalam sebuah acara diskusi di salah satu TV swasta pasca kemenangan Anies-Sandi, janji Ruhut pun disinggung oleh Tim Sukses (timses) Anies-Sandi, Refrizal.

“Yang mau potong kuping, kami maafkan, yang mau potong payudara kami maafkan,” kata Polikus PKS ini.

Mendengar janji potong kuping disinggung, Ruhut akhirnya memotong pembicaraan Refrizal. “Iya tapi nggak ada yang mau berani bertaruh, kan aku tantang bertaruh” kilah Ruhut Sitompul.

Sebelumnya, seorang wanita yang diketahui bernama Sarina juga berjanji akan memotong payudaranya jika Ahok-Djarot kalah dalam pesta demokarsi DKI Jakarta itu.

Janji wanita itu tersebar melalui sebuah video. Ketika mengetahui kekalahan Ahok, Sarina akhirnya menepati janjinya dengan mendatangi salah satu Rumah Sakit.

Dari pengakuannya, Sarina berniat memotong Payudaranya karena sedang idap kanker payudara stadium 4. Ini Artinya, jika Ahok-Djarot menangpun Sarina tetap memotong payudaranya, demikian sebaliknya. Modus. (kl/ps)

https://m.eramuslim.com/resensi-buku/resensi-buku-pre-order-eramuslim-digest-edisi-12-bahaya-imperialisme-kuning.htm