Prabowo langsung yang Minta Neno Jadi Wakil Ketua Timses

Eramuslim – Neno Warisman ditunjuk sebagai wakil ketua timses pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. PAN menyebut penunjukan itu langsung keinginan dari Prabowo.

“Hasil dari diskusi, jadi Pak Prabowo juga minta Mbak Neno,” kata Wakil Sekjen Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (19/9).

Bak gayung bersambut, menurut Yandri, Neno menerima permintaan Prabowo tersebut. Akhirnya terjalin kesepakatan antara Prabowo dan Neno terkait posisi wakil ketua timses tersebut.

“Ini saling kesepakatan dua apa namanya dua pihak Prabowo memang berharap Mbak Neno bisa berikan energi baru bagi timses ini dan dari penyampaian Mbak Neno memang sama apa yang disampaikan itu dia siap all out menangkan Prabowo-Sandi,” ujarnya.

Yandri menambahkan posisi Neno sebagai wakil ketua timses juga disepakati oleh partai Koalisi Indonesia Adil Makmur (KIAM).

Tak hanya itu, rekan-rekan Neno Warisman yang tergabung dalam gerakan tagar ganti presiden menyatakan dukungannya untuk Prabowo-Sandi.

“Pada akhirnya dia juga harus dengan teman-temannya yang dampingi Mbak Neno itu pada akhirnya kan harus tentukan sikap dalam Pilpres itu dan tadi malam sudah ditegaskan oleh Neno dan kawan-kawan bahwa mereka bergabung dengan koalisi Prabowo-Sandi,” kata Yandri. (dtk)