free hit counters
 

Pedagang Pasar Ambal Keluhkan Harga Gandum, Ini Solusi Sandiaga Uno

zahid – Kamis, 3 Rabiul Akhir 1440 H / 13 Desember 2018 18:00 WIB

Eramuslim – Kehadiran Sandiaga Uno di Pasar Ambal, Kebumen, Jawa Tengah, Kamis (13/12/2018) ini sontak membuat para pedagang kaget karena tidak menyangka akan kedatangan Calon Wakil Presiden nomor urut 02 ini.

Sandi pun kemudian menyapa satu persatu pedagang sayur mayur, kue, baju dan alat keperluan rumah tangga.

Sandi berhenti di lapak salah satu pedagang bernama Badriyah yang menjual bolu kukus dan tahu goreng. Dalam dialognya dengan Sandi, Badriyah mengaku harga-harga naik turun.

“Harga naik turun pak. Tapi yang naik sekarang gandum, buat bahan bikin kue pak. Semoga saja cepat turun pak,” kata Badriyah.

Mendengar curhat salah satu pedagang, Ketua Umum Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) ini meminta Badriyah bersabar. Karena kebijakan ekonomi pemerintah sekarang tidak berpihak kepada rakyat kecil.

Mantan Wakil Gubernur DKI ini pun berjanji, jika terpilih menjadi pelayan masyarakat Indonesia akan fokus pemberdayaan ekonomi rakyat.

“Saya dan Pak Prabowo berkomitmen untuk tidak tergantung dengan bahan baku impor. Kami akan mencoba menfaatkan sumber daya alam untuk mensejahterakan masyarakat,” ujarnya.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru

blog comments powered by Disqus