Penampakan Rumah yang Viral dengan Pemandangan Indahnya, Sempat Ditawar 2,5 M

Viral Rumah di Desa dengan View Mempesona Ditawar Rp 2.5 Miliar, Pemiliknya Malah Nggak Mau Jual

eramuslim.com – Viral media sosial sebuah video yang menampilkan sebuah hunian di pedesaan yang memiliki pemandangan yang sangat menakjubkan.

Tempat tinggal tersebut memberikan pemandangan langsung ke arah air terjun yang berada di depannya. Klip video yang diunggah ulang oleh akun Twitter @pakepeci pada (30/03/2023) tengah ramai dengan komentar dari pengguna internet.

Dalam video tersebut dijelaskan bahwa orang yang merekam menanyakan kepada pemilik rumah tentang kebenaran kabar bahwa hunian tersebut pernah ditawar dengan harga yang fantastis, yakni Rp. 2,5 Milyar. Pemilik rumah pun membenarkan kabar tersebut.

“Tadi juga Abah menceritakan bahwa rumah ini beserta halamannya berarti berikut menjual viewnya ibaratnya menjual pemandangannya, sempat ditawar dengan harga Rp. 2,5 Milyar kurang lebih. Betul itu bah?” tanya perekam video kepada pemilik rumah.

“iya betul-betul”, jawab pemilik rumah.

“Ditolak sama Abah?” tanya perekam lagi.

“Ditolak sama Abah”, jawab tegas sang pemilik sambil menganggukan kepalanya.

Pemilik rumah merasa enggan untuk melepas rumahnya meskipun dengan harga yang luar biasa. Netizen juga terkesima dengan pemandangan yang luar biasa yang dapat dinikmati oleh pemiliknya setiap hari dan banyak yang merasa cemburu.

“The real menikmati masa tua. Impian banget, tua nanti tinggal di rumah yg sejuk, bonus view air terjun gini gak ternilai sih syukurnya. Sehat pjg umur abah” komentar akun twitter @heefar_.

Hingga kini video  tersebut telah dilihat sebanyak 225,4 ribu tayangan, mendapat 4.663 likes, serta mendapat 512 retweet.

(Suara)

Beri Komentar