Ancaman Teroris Wirathu Memancing Respon Mujahidin Aceh

Eramuslim.com – Ancaman Biksu Budha Wirathu, yang telah di respon Negeri Jiran, pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Mujahidin, Aceh, Ustadz Tengku Muslim AT, menyatakan siap melakukan perlawanan dan membuka pendaftaran untuk menjadi Mujahidin Aceh.

Malaysia melalui Menteri Pertahanan, Hishamuddin Hussein mengaku memiliki hubungan istimewa dengan Indonesia, khususnya Nangroe Aceh Darussalam. Untuk itu, dia siap meluncurkan rudal-rudalnya ke Myanmar jika Wirathu berani ke Aceh.

Atas dukungan tersebut, rakyat Aceh merasa berterima kasih kepada Umat muslim Malaysia. Tak ingin berpangku tangan, tokoh Aceh itu menyeru rakyatnya untuk segera mendaftarkan diri sebagai calon Mujahidin.Berikut pengumuman pendaftaran calon Mujahidin Aceh yang masuk lewat pesan singkat ke Panjimas.com, pada Kamis tanggal 16 Maret 2017.

Gembong Teroris

“Kepada seluruh muslimin /muslimat yang cinta agama bangsa dan negara. Untuk menyikapi ancaman biksu iblis Budha dari Myanmar mari kita rapatkan shaf dan barisan. Ayo bersiap-siap kita tunggu mereka apabila perlu kita cari mereka.”

“Daftarkan segera calon mujahid ke alamat Dayah Darul Mujahidin gampongblangweupanjoejlline pipa kecblangmangatkota lhoksemawe samudra pasai.”

“Ayo jihad Fisabilillah, kita dilarang mencari dan tidak boleh lari jika ketemu musuh, ini musuh telah nyata maka, ayo siapkan harta dan tenaga untuk menuju medan perang.”(jk/pm)