free hit counters
 

Pendeta Ini Benarkan Pendapat UAS soal Patung Salib, Ini Videonya

Redaksi – Senin, 16 Zulhijjah 1440 H / 19 Agustus 2019 06:00 WIB

Eramuslim.com – Di tengah ramainya kecaman terhadap Ustaz Abdul Soma (UAS) dari kalangan Nasrani, atas viralnya video ceramah yang dinilai melecehkan salib dan Yesus, seorang pendeta tampil dan membenarkan pendapat UAS.

Dia adalah Pendeta Henry Tan Dianta. Dalam videonya yang beredar viral, Pendeta Henry membenarkan bahwa di dalam palang salib, sudah tidak ada roh Allah. Pasalnya, Yesus sudah bangkit.

Berikut video dan transkrip pidato Pendeta Henry Tan Dianta:

“Bagaimana pak, ya bener dong. Artinya roh apa, pasti bukan roh Allah. Kalau bukan roh Allah roh apa, kembali ke Yohanes 8 ayat 44, Iblis yang jadi bapakmu.



“Ya, saudara-saudara ya. Yang menolak mengakui Yesus Allah, yang menolak pemberitaan salib. Pemberitaan salib itu pemberitaan injil kristus. Baca Galatia¬† 1 ayat 89. Beritakan salib yang benar. Yesus sudah bangkit, sudah gak ada di dalam palang salib itu. Lah sekarang kamu di mana-mana ditempelin salib, di rumah sakit ditempelin salib, ada lagi…Yesus lagi digantung.

“Terus kalau kamu sakit berdoa, Yesus aku berdoa, sambil memandang salib. Yang kayak gitu alkitabiah nggak? Enggak. Rohnya roh apa, pasti bukan roh Allah.

“Jadi bagaimana pak pendeta? Saya setuju dengan Uda asal seberang.¬† Karena ini kebenaran-kebenaran Alkitabiah. Justru pendeta-pendeta ini tertempelak sekarang. Ya harus begitu.

“Tetap bersama saya Pendeta Hendri Tan Dianta.” (end)

Berita Nasional Terbaru

blog comments powered by Disqus