free hit counters
 

Persija Juara, Fahira: Alhamdulillah Setahun Ini Jakarta Banyak Berkah

zahid – Senin, 30 Rabiul Awwal 1440 H / 10 Desember 2018 16:30 WIB

Eramuslim – Setelah 17 tahun puasa gelar, akhirnya kesebelasan kebanggaan warga ibu kota Persija Jakarta berhasil menjadi juara di kasta tertinggi persepakbolaan Indonesia. Prestasi ini tentunya disambut gembira warga Jakarta terutama The Jak Mania. Diharapkan ini menjadi awal bagi Persija untuk menuai prestasi-prestasi berikutnya.

Anggota DPD Fahira Idris mengungkapkan, prestasi yang ditorehkan Persija Jakarta akan membawa semangat baru, tidak hanya bagi tim, tetapi juga manajemen dan The Jak Mania.

Jika semangat juara ini terus dijaga dan dikuatkan, tahun-tahun ke depan prestasi akan terus menghampiri Persija, tidak hanya di level nasional, tetapi juga di kompetisi-kompetisi tingkat Asia.

“(Persija juara) Ini membahagiakan. Momen ini harus terus kita ingat, jaga, dan kuatkan,” kata Fahira.

Senator dari DKI Jakarta yang turut menyaksikan langsung laga antara Persija Jakarta dan Mitra Kukar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta (9/12), itu menilai tentunya prestasi ini bukan ajang berpuas diri, tetapi jadi momentum untuk terus menempa prestasi.

“Saya pribadi punya obsesi Persija jadi tim yang disegani di level Asia dan suporternya menjadi contoh baik dan teladan bagi suporter lainnya,” ujar Fahira.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru

blog comments powered by Disqus