Pesan Sejuk Gubernur Jakarta Kepada Imam Besar FPI ‘Habib Rizieq Syihab’

Eramuslim –  Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mendoakan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab agar selalu diberikan kesehatan dan umur panjang.

Hal tersebut dia sampaikan ketika menghadiri ulang tahun ke-20 Front Pembela Islam di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (20/8).

Dalam sambutannya tersebut mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu mendoakan Habib Rizieq yang masih berada di Arab Saudi. Meskipun lokasinya jauh, kata Anies, dia berharap doa-doa yang baik bakal selalu sampai kepada Habib Rizieq.

“Insya Allah Imam Besar selalu diberikan kesehatan meskipun Habib Rizieq jauh lokasinya dari kita, tapi Insya Allah doa kita akan sampai dan insya Allah akan dipanjangkan umurnya,” tutur Anies dalam sambutannya.

Selain itu, Anies juga menyebut bahwa FPI di usianya yang ke-20 ini dapat menjadi penopang persatuan di Indonesia. Menurut Anies kata kunci dalam ulang tahun salah satu ormas pengganggas Aksi Bela Islam itu adalah persatuan.

Hanya saja, kata dia, persatuan bakal sulit terwujud jika masih ada ketimpangan. Menurut dia perlu ada keadilan jika ingin menghadirkan persatuan.