free hit counters
 

Pesan Untuk Gubernur Terpilih: Jaga Amanah, Jangan Pencitraan

zahid – Kamis, 22 Muharram 1439 H / 12 Oktober 2017 14:30 WIB

Eramuslim – Hanya tinggal hitungan hari Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan dilantik pada 16 Oktober 2017 mendatang.

Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi, Mardani Ali Shera mengatakan bahwa sebagai partai pengusung yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memiliki tiga hal harapan kepada Anies Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno saat memimpin Jakarta nantinya.

“Harapannya tiga, jadilah Gubernur dan Wagub yang efektif bekerja dan jangan pencitraan, kedua jaga amanah dan tidak korupsi, ketiga satukan semua warga Jakarta,” kata Mardani saat dihubungi Kiblat.net, Kamis (12/10).

Wakil Sekretaris Jenderal PKS ini juga menjelaskan bahwa pasangan Anies-Sandi sudah berusaha untuk kerja keras menyiapkan semuanya guna memimpin Ibu Kota.

“Keduanya sudah berusaha untuk kerja keras menyiapkan semua, tapi kunci utama mampu mengajak semua pihak untuk ikut serta menjaga dan mengawal Jakarta,” terangnya.

Mardani juga menegaskan dalam menyambut pelantikan Anies-Sandi pihaknya tidak menyiapkan pesta yang mewah, tetapi hanya melakukan doa bersama dan syukuran.

“Tidak ada pesta, tapi ada doa bersama dan selamatan,” imbuh Mardani. (Ki/Ram)

loading...

Berita Nasional Terbaru

blog comments powered by Disqus