free hit counters
 

Pesawat yang Ditumpangi Prabowo Dihalangi Jet Tempur, Atas Perintah Siapa?

Redaksi – Rabu, 26 Rajab 1440 H / 3 April 2019 20:45 WIB

Eramuslim.com – Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto diduga mendapatkan perlakuan tidak baik saat melakukan kampanye di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah dan Kota Padang, Sumatera Barat.

Mantan Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letjen (Purn) Johanes Suryo Prabowo mengatakan, pesawat yang ditumpangi Prabowo sempat batal melandas di Purwokerto, Banyumas akibat adanya tiga jet temput melintas.

Ilustrasi

Dengan insiden tersebut, orang dekat Prabowo ini mengungkapkan, mereka akan mengadukannya kepada Direktorat Jenderal Perhubungan Udara, Kementerian Perhubungan (Kemenhub).

JS Prabowo juga menyebutkan, kepulangan Prabowo usai berkampanye dari Sumbar tidak ada satupun pengawalan dari kepolisian.

“Info, saat akan menuju Purwokerto (1/4) pesawat yang ditumpangi @prabowo aborted take off karena saat akan take off di ujung runway melintas tiga jet tempur. Pengaduan resmi dan CVR akan disampaikan kepada Dirjen Perhubungan Udara. Tangal (2/4) selesai kampanye di Sumbar tidak dikawal Polri. Itu aja,” tulis dia di akun twitternya @marierteman, Rabu (2/4).

J.S. [email protected]

Info, Saat akan menuju Purwokerto (1/4) pswt yg ditumpangi @prabowo aborted take off krn saat akan take off diujung runway melintas 3 jet tempur.



Pengaduan resmi + CVR akn disampaikan kpd dirjen perhubungan udara.

Tgl 2/4 selesai kampanye di Sumbar tdk dikawal Polri.itu aja

Pada twit selanjutnya, JS Prabowo juga menyampaikan, penerbangan yang ditumpangi Prabowo juga sering diperlambat.

“Proses mendarat pun sering di perlambat 2 sampai 3 jam sehingga semua jadwal berantakan. Padahal jadwal waktu dan rute penerbangan sudah disampaikan 24 jam sebelum keberangkatan,” ucapnya.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru

blog comments powered by Disqus