Pimpin RI 2019, Sandi Janji Gratiskan Pajak UMKM Selama 2 Tahun

Eramuslim – Mela, penggiat UMKM yang memproduksi Wedang Uwuh, meminta agar Sandiaga Salahuddin Uno memberikan keleluasan pajak kepada para pelaku usaha kecil dan menengah agar bisa bernafas dalam masa awal-awal merintis usaha mereka

“Kalau bisa pak pajak UMKM dikurangi, sehingga kami bisa bernafas sedikit lega dalam merintis usaha. Karena sekarang serba naiik, baik bahan baku hingga listrik. Keringanan pajak bisa sangat membantu,” kata Mela di Tegal, Jawa Tengah, Jumat (1/3/2019).

Sandi kembali lagi menyatakan komitmennya untuk menggratiskan pajak selama dua tahun kepada para pelaku UMKM pemula agar lapangan kerja lebih cepat terserap dan usaha kecil bisa lebih berkembang. Dari kecil, menengah hingga besar.

“Pajak bisa menjadi salah satu insentif, jika kita bebaskan dua tahun pertama untuk para UMKM dari kewajiban membayar pajak,” ujarnya.

Insentif ini akan diberikan, jika dirinya bersama Prabowo Subianto, Insya Allah melayani masyarakat Indonesia.

“Insentif pajak ini untuk menggairahkan kewirausahaan dan menumbuhkan para pelaku usaha baru,” terang Sandi.

Ratusan peserta yang mulai merintis usahanya ini antusias  begitu calon wakil presiden nomor urut 02 ini tiba di Dji-Toe. Mengenakan baju biru dan celana  krem, eks wakil gubernur DKI ini diserbu dengan ajakan swafoto atau jabat tangan. Sandi juga berdialog dengan para pemilik stand UMKM tang menjajajkan produk busana hingga kuliner. (tsc)


BEST SELLER BUKU PEKAN INI, INGIN PESAN? SILAHKAN KLIK LINK INI :

https://m.eramuslim.com/resensi-buku/resensi-buku-diponegoro-1825-pre-order-sgera-pesan.htm