PKS Jakarta Punya Kantor Baru

Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS DKI Jakarta menyelenggarakan peresmian kantor baru di Jalan R. Soeprapto, Kemayoran, Jakarta Pusat, dari Sabtu hingga Ahad kemarin (13/6). Presiden DPP PKS Luthfi Hasan Ishaq turut hadir dalam peresmian tersebut bersama sejumlah anggota dewan DPR RI dan DPRD DKI Jakarta.

Dalam sambutannya, Presiden PKS Luthfi Hasan mengatakan bahwa kantor DPW PKS Jakarta merupakan cerminan pusat pemerintahan yang harus lebih baik dari wilayah lain di Indonesia. “PKS DKI Jakarta harus menjadi cerminan bagi wilayah lain, karena Jakarta merupakan pusat pemerintahan, karena itu peresmian ini (kantor DPTW PKS- Red) harus segera dilaksanakan sebelum Musyawarah Nasional (Munas) PKS ,” ujarnya.

Berbeda dengan kantor sebelumnya di jalan Kramat Kwitang Raya yang masih mengontrak, kantor baru ini sudah menjadi milik sendiri. Ketua DPW PKS, Triwisaksana, menyatakan bahwa kantor baru DPW PKS Jakarta sebagian besar dananya berasal dari sumbangsih para kader PKS.

Namun, Triwisaksana tidak menyebutkan berapa besar dana yang dikeluarkan untuk kantor baru tersebut.

“Alhamdulillah, kini dengan diresmikannya kantor DPW PKS DKI Jakarta, semoga dapat lebih meningkatkan semangat para kader serta tokoh PKS untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat kota Jakarta,” ucap Triwisaksana yang juga Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta. hm