Polisi Amankan Pelajar Keliling Naik Motor Pakai Kaos Palu Arit

Eramuslim.com – Polisi mengamankan seorang pelajar pada hari Senin (22/7) dinihari, lantaran menggunakan kaos berlogokan palu arit yang identik dengan lambang Partai Komunis Indonesia (PKI).

“Gambar ini sebelumnya telah beredar di medsos pada hari Minggu (21/7) sore ada seorang anak laki-laki menggunakan baju kaos berwarna merah dengan gambar yang identik simbol PKI (palu dan arit) mengendarai sepeda motor di Jalan Rasau Jaya Desa Kuala Dua Kecamatan Sui Raya,” kata Kapolsek Rasau Jaya, IPTU Sihar Binardi Siagian, Senin (22/7).

Mendapat informasi itu, tim gabungan personel Polsek Sui Raya dan Rasau Jaya yang langsung dipimpin Kapolsek Sui Raya Kompol Ida Bagus Gde Sinung dan Kapolsek Rasau Jaya IPTU Sihar Binardi Siagian bergerak cepat melakukan pencarian anak laki – laki tersebut di Desa Teluk Kapuas Kecamatan Sui Raya sesuai dengan nomor plat kendaraannya.

“Didapati atas nama EPS sesuai dengan identitas pemilik kendaraan tersebut. Ternyata kendaraan itu milik abang iparnya Rmi yang tinggal di Parit Tengkorak Desa Parit Baru,” tuturnya.