free hit counters
 

Polisi Sweeping Pendukung HRS, Lalu Lintas Sekitar PN Jakarta Timur Macet

Redaksi – Kamis, 13 Zulqa'dah 1442 H / 24 Juni 2021 09:04 WIB

Eramuslim.com – Sejumlah petugas kepolisian dari Polrestro Jakarta Timur melakukan sweeping terhadap para pendukung Habib Rizieq Shihab yang datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (24/6/2021). Akibatnya arus lalu lintas kendaraan di sekitar Pengadilan Negeri Jakarta Timur padat merayap.

Pantauan di lapangan, petugas menyekat area sekitar Pengadilan Negeri Jakarta Timur mulai dari flyover Pondok Kopi, Jakarta Timur. Kendaraan taktis kepolisian, seperti barak kuda, water Cannon, mobil pengurai massa (Raisa) terlihat terparkir di sisi jalan.

Pengguna jalan Rusdi (37) mengatakan, kendaraannya sudah terjebak macet sejak pukul 07.30 WIB. Arus lalu lintas tersendat karena banyak pendukung Habib Rizieq Shihab yang datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur. (Baca juga; Sidang Vonis Habib Rizieq dalam Kasus RS UMMI Bogor Digelar Pukul 09.00 WIB )

“Saya mau ke arah Bekasi, ini udah kejebak macet dari tadi kira-kira setengah jam lewat,” kata Rusdi di Jakarta Timur, Kamis (26/6/2021).

Diketahui hari ini Kamis (24/6/2021) merupakan persidangan terkahir kasus swab test RS UMMI Bogor yang di gelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Habib Rizieq Shihab, Hanif Alatas, dan Direktur RS UMMI Bogor, dr Andi Tatat akan melangsungkan sidang putusan pada pukul 09.00 WIB.[sindonews]

Berita Nasional Terbaru