Politisi PKS: Pak Enggar, Tolong Bantu Saya Tawar Harga Beras…

Eramuslim.com -Anggota DPR RI dari Fraksi PKS Mardani Ali Sera mempermasalahkan omongan Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita yang menyatakan masyarakat perlu menawar harga beras jika ingin bertransaksi.

“Beras naik, suruh diet jangan banyak makan. Cabe mahal, suruh nanam sendiri. Daging mahal, makan keong sawah. Daging melonjak, makan jeroan. Sarden ditemukan cacing, sehat berprotein. Yang terbaru: harga beras mahal, tawar aja,” tulis dia di akun Twitter @MardaniAliSera, Kamis (26/4).

Di akhir postingannya, Ketua DPP PKS menulis tanda pagar (tagar) #SeriusDongUrusRakyat.

Sementara itu, rekannya Anggota DPR RI dari Fraksi PKS Refrizal dengan bercanda meminta menteri asal Partai Nasdem itu membantunya untuk menawar harga beras.

“Pak Menteri mohon bantu saya untuk tawar harga beras dong, sekalian bantu tawar juga harga BBM dan tarif listrik,” twitt dia di akun @refrizalskb.

Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita sebelumnya mengatakan masyarakat perlu menawar harga beras yang sudah disesuaikan oleh pemerintah. Diketahui, belum semua pedagang dan pasar menyesuaikan Harga Eceran Tertinggi (HET) beras yang sudah ditentukan pemerintah. [rakyatmerdeka]