free hit counters
 

Posting Dukungan RUU Cipta Kerja, Artis Ini Beri Klarifikasi dan Kembalikan Bayaran

Redaksi – Sabtu, 24 Zulhijjah 1441 H / 15 Agustus 2020 00:30 WIB

Eramuslim.com – Sejumlah publik figur yang mendukung RUU Cipta Kerja menuai kontroversi di masyarakat. Mereka membuat sebuah konten dengan hashtag #IndonesiaButuhKerja.

Salah satu yang sudah angkat bicara yakni seorang musisi bernama Ardhito Pramono. Ia pernah mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya dengan caption yang menyuguhkan kalimat #IndonesiaButuhKerja.

“Kegiatan saat dirumah doang. Jadi kangen kerja, gue butuh kerja, lo butuh kerja #IndonesiaButuhKerja,” tulis Ardhito.

Ramainya pembahasan ini membuat Ardhito Pramono mengklarifikasi terkait dirinya yang dianggap mendukung RUU Cipta Kerja.



“Betul bahwa saya menerima brief untuk ikut dalam kampanye tagar #IndonesiaButuhKerja dan menerima bayaran. Seperti kerjasama saya dengan sebuah brand. Namun dalam brief yang saya terima dari publicist saya, tidak ada keterangan tentang Omnibus Law. Apakah saya bertanya sebelumnya? Ya, saya bertanya,” kata @ardhitoprmn di Twitter, Jumat (14/8/2020).

Sebelum menerima sebuah brand ini, Ardhito juga sempat mempertanyakan apakah brand atau kampanye ini untuk kepentingan politik.

“Saya bertanya apakah ada kepentingan politik tertentu? Jawaban publicist saya; Tidak, tujuannya hanya membuat tenang di tengah pandemic karena akan adanya lapangan pekerjaan nantinya. Saya diminta membuat tulisan sesuai dengan harapan saya,” kata dia.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru