free hit counters
 

Prabowo – AHY Sepakat Tingkatkan Kekuatan Hadapi Kampanye Terbuka

Redaksi – Jumat, 15 Maret 2019 09:00 WIB

Eramuslim.com – Capres nomor 02, Prabowo Subianto dan Ketua Pemenangan Pemilu Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan pertemuan tertutup jelang pencoblosan Pilpres pada 17 April 2019 mendatang.

Pertemuan ini digelar untuk memperkuat dan menyinergikan kekuatan menghadapi kampanye terbuka Pemilu 2019 yang berlangsung 24 Maret-13 April 2019.

“Kami koordinasi lebih dekat menghadapi putaran terakhir, yaitu kampanye terbuka,” kata Prabowo di Jakarta, Kamis (14/3/2019).



Prabowo mengatakan, pertemuan antara dirinya dengan AHY yang berlangsung sekitar satu jam itu membahas rencana strategis kampanye terbuka, khususnya menyolidkan dukungan partai koalisi pengusung dan pendukung Prabowo-Sandi.

Menurut dia, dirinya dan AHY juga membahas berbagai temuan di lapangan yaitu aspirasi masyarakat yang menginginkan adanya perubahan di Indonesia.

“Saya dan AHY banyak bergerak di daerah, melihat arus harapan masyarakat dan kami semakin optimis menghadapi hari pemilihan,” ujar Prabowo.

Dia pun mengaku gembira atas dukungan Partai Demokrat karena di setiap kunjungannya ke berbagai daerah, dirinya selalu disambut para kader Demokrat.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru

blog comments powered by Disqus